Rumah ProdukLinear Motion Bearings

LM, LME, LMB Linear Motion Bearings POM Ukuran: 4 ~ 101.6mm Untuk Instrumen Medis

LM, LME, LMB Linear Motion Bearings POM Ukuran: 4 ~ 101.6mm Untuk Instrumen Medis

    • LM , LME , LMB Linear Motion Bearings POM Size: 4 ~ 101.6mm For Medical Instrument
    • LM , LME , LMB Linear Motion Bearings POM Size: 4 ~ 101.6mm For Medical Instrument
    • LM , LME , LMB Linear Motion Bearings POM Size: 4 ~ 101.6mm For Medical Instrument
  • LM , LME , LMB Linear Motion Bearings POM Size: 4 ~ 101.6mm For Medical Instrument

    Detail produk:

    Tempat asal: Cina
    Nama merek: TOB Linear Motion Bearings
    Sertifikasi: ISO 16949

    Syarat-syarat pembayaran & pengiriman:

    Kuantitas min Order: dinegosiasikan
    Harga: negotiated
    Kemasan rincian: Karton atau palet
    Waktu pengiriman: dinegosiasikan
    Syarat-syarat pembayaran: T/T
    Menyediakan kemampuan: dinegosiasikan
    Hubungi sekarang
    Detil Deskripsi produk
    Bahan: Baja + Plastik Ukuran: 4 ~ 101.6mm
    Seri: LM, LME, LMB Aplikasi: mesin presisi, alat medis, kimia, percetakan, pertanian, robot, jalur produksi otomatis et.
    Tipe perisai: POM Material masuk: 100% pemeriksaan

    Linear Motion Bearings

    Fitur :

    1) Ukuran: 4 ~ 101.6mm

    2) Seri: LM, LME, LMB

    3) "UU" berarti segel karet di kedua sisi bantalan

    4) Seri di atas termasuk tipe standar, tipe penyesuaian izin dan tipe terbuka

    Aplikasi :

    Bantalan bola gerak linier digunakan secara luas dalam pertahanan, mesin presisi, alat medis, kimia, percetakan, pertanian, robot, jalur produksi otomatis et.

    Peringkat Muatan

    Peringkat Beban Dinamis Dasar (C)
    Istilah ini diperoleh berdasarkan evaluasi sejumlah sistem linear identik yang dijalankan secara individual dalam kondisi yang sama, jika 90% dari mereka dapat berjalan dengan beban (dengan nilai konstan dalam arah konstan) untuk jarak 50 km tanpa kerusakan yang disebabkan oleh keletihan yang bergulir. Ini adalah dasar dari penilaian.

    Momen Statis yang Diijinkan (M)
    Istilah ini mendefinisikan nilai batas yang diperbolehkan dari beban momen statis, dengan mengacu pada jumlah deformasi permanen yang serupa dengan yang digunakan untuk evaluasi beban pengenal dasar (Co).

    Faktor Keamanan Statis (fs)
    Faktor ini digunakan berdasarkan kondisi aplikasi seperti yang ditunjukkan pada Tabel 1.

    Tabel 1. Faktor Keamanan Statis
    Kondisi penggunaan Batas rendah fs
    Ketika poros kurang defleksi dan shock 1 hingga 2
    Ketika elastis deformasi harus dipertimbangkan sehubungan dengan beban mencubit 2 hingga 4
    Ketika peralatan terkena getaran dan benturan 3 hingga 5


    Peringkat Beban Statis Dasar (Co)
    Istilah ini mendefinisikan beban statis sedemikian rupa sehingga, pada posisi kontak di mana tegangan maksimum dilakukan, jumlah deformasi permanen elemen bergulir dan bahwa dari bidang bergulir adalah 0,0001 waktu diameter elemen bergulir.

    Rating Kehidupan Sistem Linear
    Selama sistem linier membalaskan saat sedang dimuat, aksi stres yang terus menerus pada sistem linier menyebabkan pengelupasan pada tubuh dan pesawat yang bergulir karena kelelahan material. Jarak perjalanan sistem linier sampai kemelut tinju terjadi disebut kehidupan sistem. Kehidupan sistem bervariasi bahkan untuk sistem dengan dimensi, struktur, material, perlakuan panas dan metode pemrosesan yang sama, ketika digunakan dalam kondisi yang sama. Variasi ini disebabkan oleh variasi penting dalam kelelahan material itu sendiri. Kehidupan rating yang didefinisikan di bawah ini digunakan sebagai indeks untuk harapan hidup sistem linear.

    Rating Life (L)
    Rating life adalah jarak perjalanan total yang 90% dari sekelompok sistem dengan ukuran yang sama dapat mencapai tanpa menyebabkan pengelupasan ketika mereka beroperasi dalam kondisi yang sama.
    Masa pakai rating dapat diperoleh dari persamaan berikut dengan peringkat beban dinamis dasar dan beban pada sistem linear:

    Pertimbangan dan pengaruh beban dampak getaran dan distribusi beban harus diperhitungkan ketika merancang sistem gerak linier, Sulit untuk menghitung beban yang sebenarnya. Kehidupan rating juga dipengaruhi oleh suhu operasi. Dalam kondisi ini, ekspresi (1) disusun sebagai berikut:

    Rating kehidupan dalam hitungan jam dapat dihitung dengan mendapatkan jarak perjalanan per satuan waktu. Rating masa pakai dalam jam dapat diperoleh dari ekspresi berikut ketika panjang goresan dan jumlah sapuan adalah konstan:

    Faktor Kekerasan (fH)
    Poros harus cukup mengeras ketika busing linear digunakan. Jika tidak dikeraskan dengan benar, beban yang diizinkan diturunkan dan umur busing akan dipersingkat.


    Koefisien Suhu (fr)
    Jika suhu sistem linier melebihi 100C, kekerasan sistem linear dan poros menurunkan untuk menurunkan beban yang diizinkan dibandingkan dengan sistem linier yang digunakan pada suhu kamar. Akibatnya, kenaikan suhu tidak normal mempersingkat masa pakai rating.

     

    Koefisien Kontak (fc)
    Umumnya dua atau lebih bushing linear digunakan pada satu poros. Dengan demikian, beban pada setiap sistem linier berbeda-beda tergantung pada masing-masing akurasi pemrosesan. Karena busing linear tidak dimuat sama, jumlah busing linier per poros mengubah beban yang diizinkan dari sistem.
    Tabel 2 Koefisien Kontak

    Jumlah sistem linear per poros Koefisien kontak fc
    1 1,00
    2 0,81
    3 0,72
    4 0,66
    5 0,61


    Koefisien Muatan (fw)
    Ketika menghitung beban pada sistem linear, perlu untuk secara akurat mendapatkan berat objek, gaya inersia berdasarkan kecepatan gerak, beban momen, dan setiap transisi seiring berjalannya waktu. Namun, sulit untuk menghitung nilai-nilai tersebut secara akurat karena gerakan reciprocating melibatkan pengulangan mulai dan berhenti serta getaran dan benturan. Pendekatan yang lebih praktis adalah untuk mendapatkan koefisien beban dengan memperhitungkan kondisi operasi yang sebenarnya.
    Tabel 3 Koefisien Beban

    Ketahanan gesek statis dari sistem linear TOB sangat rendah sehingga hanya sedikit berbeda dari tahanan gesekan kinetik, yang memungkinkan pergerakan linear halus dari kecepatan rendah ke kecepatan tinggi. Secara umum, perlawanan gesekan dinyatakan dengan persamaan berikut.

    Ketahanan gesekan masing-masing sistem linear TOB tergantung pada model, beban berat, kecepatan, dan pelumas. Resistensi penyekatan tergantung pada gangguan bibir dan pelumas, terlepas dari beban beban. Resistensi penyegelan dari satu sistem linear adalah sekitar 200 hingga 500 gf. Koefisien gesekan tergantung pada beban beban, beban momen, dan preload. Tabel 6 menunjukkan koefisien gesekan kinetik dari setiap jenis sistem linear yang telah dipasang dan dilumasi dengan benar dan diterapkan dengan beban normal (P / C 0,2)
    Tabel 5 Koefisien Gesekan Sistem Linier ()

    Kisaran suhu kerja untuk setiap sistem linear TOB bergantung pada model. Konsultasikan TOB pada penggunaan di luar kisaran suhu yang disarankan.
    Persamaan konversi suhu

    Tabel 6 Suhu Kerja Ambient

    Menggunakan sistem linear TOB tanpa pelumasan akan meningkatkan abrasi elemen-elemen bergulir, memperpendek rentang kehidupan. Sistem linear TOB membutuhkan pelumasan yang tepat. Untuk pelumas, TOB merekomendasikan minyak turbin yang sesuai dengan Standar ISO G32 hingga G68 atau pelumas dasar sabun lithium No.1. Beberapa sistem linear TOB disegel untuk memblokir debu dan menyegel oli. Jika digunakan dalam lingkungan yang keras atau korosif, akan tetapi, terapkan tutup pelindung ke bagian yang melibatkan gerakan linier.

    Busing linear TOB terdiri dari silinder luar, ball retainer, bola dan dua cincin ujung. Punggawa bola yang memegang bola di truk yang diresirkulasi yang dipegang di dalam silinder luar oleh cincin ujung.
    Bagian-bagian tersebut dirakit untuk mengoptimalkan fungsi yang diperlukan.
    Silinder luar dipertahankan kekerasan yang cukup dengan perlakuan panas, karena itu jika memastikan kehidupan perjalanan busing diproyeksikan dan daya tahan memuaskan.
    Punggawa bola terbuat dari baja atau resin sintetis. Retainer baja memiliki kekakuan tinggi, yang diperoleh dengan perlakuan panas yang dimaksudkan.
    Retainer resin sintetis dapat mengurangi kebisingan yang berjalan. Pengguna dapat memilih tipe optimal untuk memenuhi kondisi layanan pengguna.

    1. presisi tinggi dan kekakuan
    Busing linear TOB dihasilkan dari silinder luar baja padat dan menggabungkan retainer resin kekuatan industri.

    2.Ease Majelis
    Tipe standar dari busing linear TOB dapat dimuat dari segala arah. Kontrol presisi dimungkinkan hanya menggunakan poros pendukung, dan permukaan pemasangan dapat dikerjakan dengan mudah.

    3.Ease Penggantian
    Busing linear TOB dari masing-masing jenis benar-benar dapat dipertukarkan karena dimensi standar dan kontrol presisi yang ketat. Penggantian karena keausan atau kerusakan adalah mudah dan akurat.

    4. Berbagai Jenis
    TOB menawarkan garis penuh linear bushing: tipe tertutup standar, integral tunggal-retainer, tipe adjustable clearance dan tipe terbuka. Pengguna dapat memilih dari antara ini sesuai dengan persyaratan aplikasi yang harus dipenuhi.

    Contoh

    Perhatikan bahwa ketepatan diameter lingkaran tertulis dan diameter luar untuk tipe yang disesuaikan dengan kelonggaran (-AJ) dan tipe terbuka (-OP) menunjukkan nilai yang diperoleh sebelum jenis yang sesuai dikenakan proses pemotongan.

    Pengangkatan (L) dari busing linear dapat diperoleh dari persamaan berikut dengan nilai beban dinamis dasar dan beban yang diterapkan ke semak-semak:


    Jangka hidup (Ln) dari busing linear dalam jam dapat diperoleh dengan menghitung jarak perjalanan per satuan waktu. Umur dapat diperoleh dari persamaan berikut jika panjang stroke dan jumlah sapuan adalah konstan:

    Busing linear TOB mencakup sirkuit bola yang diberi jarak yang sama dan melingkar. Peringkat beban bervariasi sesuai dengan posisi yang dimuat pada kelilingnya.
    Nilai tabel dimensi menunjukkan peringkat beban saat beban ditempatkan di atas satu sirkuit bola. Jika bushing linear TOB digunakan akan dua bola sirkuit dimuat secara seragam, rating beban akan lebih besar. Tabel berikut menunjukkan nilai-nilai dengan jumlah sirkuit bola dalam kasus seperti ini:

    Tabel 1

    1. Memperoleh usia pakai L dan jangka hidup Lh dari busing linear TOB yang digunakan dalam kondisi berikut:
    Bushing linier: LM20
    Panjang stroke: 50mm
    Jumlah sapuan per menit: 50mm
    Muat per bush: 490N
    Peringkat beban dinamis dasar dari bushing linear adalah 882N dari tabel dimensi. Dari persamaan (1), oleh karena itu, umur pengenal L diperoleh sebagai berikut:

    Dari persamaan (2), jangka hidup Lh diperoleh sebagai berikut:

    2.Memilih jenis bushing linier yang memenuhi persyaratan berikut:
    Jumlah bushing linear yang digunakan: 4
    Panjang Stroke: 1m
    Kecepatan perjalanan: 10m / mnt
    Jumlah sapuan per menit: 5cpm
    Umur: 10.000 jam
    Total muatan: 980N
    Dari persamaan (2), jarak perjalanan dalam masa hidup diperoleh sebagai berikut:

    Dari persamaan (1), peringkat beban dinamis dasar diperoleh sebagai berikut:

    Asumsikan yang berikut dengan sepasang poros masing-masing dengan dua bushing linier:

    Akibatnya, LM30 dipilih dari tabel dimensi sebagai jenis bushing TOB linear yang memuaskan nilai C

    Ketika bushing linier TOB tipe standar digunakan dengan poros, pembersihan tidak memadai, penyesuaian dapat menyebabkan kegagalan awal bush dan / atau buruk, perjalanan kasar. Pembersihan semak linear yang dapat disesuaikan dan semak linear terbuka dapat disesuaikan jika dirakit di perumahan yang dapat mengontrol diameter silinder luar. Namun, penyesuaian pengaturan yang terlalu banyak meningkatkan deformasi silinder luar, untuk mempengaruhi presisi dan kehidupannya. Oleh karena itu, jarak antara semak dan poros yang tepat, dan jarak antara semak dan perumahan diperlukan sesuai dengan aplikasi. Tabel 2 menunjukkan kecocokan yang disarankan dari semak-semak:
    Meja 2

    Catatan: Izin mungkin nol atau negatif. Tolong perhatikan gerakannya.

    Untuk mengoptimalkan kinerja presisi tinggi busing TOB linear presisi poros dan perumahan diperlukan.

    1. Poros
    Bola bergulir dalam busing linear TOB berada dalam kontak titik dengan permukaan poros. Oleh karena itu, dimensi poros, toleransi, permukaan akhir, dan kekerasan sangat mempengaruhi kinerja perjalanan semak-semak. Poros harus dibuat dengan memperhatikan hal-hal berikut:
    1) Karena permukaan akhir secara kritis mempengaruhi kelancaran gulungan bola, giling poros pada 1. 5 S atau lebih baik
    2) Kekerasan terbaik dari poros adalah HRC 60 hingga 64. Kekerasan kurang dari HRC 60 sangat mengurangi kehidupan, dan karenanya mengurangi beban yang diizinkan. Di sisi lain, kekerasan di atas HRC 64 mempercepat keausan bola.
    3) Diameter poros untuk clearance bush linear yang dapat diatur dan semak linear terbuka harus sedapat mungkin menjadi nilai yang lebih rendah dari diameter lingkaran yang tertulis dalam tabel spesifikasi. Jangan mengatur diameter poros ke nilai atas.
    4) Cukai nol atau izin negatif meningkatkan sedikit hambatan gesekan. Jika izin negatif terlalu ketat, deformasi silinder luar akan menjadi lebih besar, untuk memperpendek kehidupan semak.

    2. Perumahan
    Ada berbagai macam perumahan yang berbeda dalam desain, permesinan, dan pemasangan. Untuk kebugaran dan bentuk rumah, lihat Tabel 2 dan bagian berikut pada pemasangan.

    Saat memasukkan semak linear ke dalam perumahan. jangan memukul semak linear pada cincin samping yang menahan retainer tetapi mengaplikasikan lingkar silinder dengan jig yang tepat dan mendorong liner bush ke dalam rumahan dengan tangan atau mengetuknya dengan mudah. ​​(Lihat Gambar 1) Dalam memasukkan poros setelah pemasangan semak-semak, berhati-hatilah untuk tidak mengejutkan bola. Perhatikan bahwa jika dua poros digunakan secara paralel, maka paralelisme adalah faktor yang paling penting untuk menjamin kelancaran gerakan linear. Berhati-hatilah dalam mengatur poros.

    Contoh Pemasangan
    Cara populer untuk memasang semak linear adalah dengan mengoperasikannya dengan interferensi yang tepat. Disarankan, bagaimanapun, untuk membuat cocok longgar pada prinsipnya karena sebaliknya presisi cenderung diminimalkan. Contoh-contoh berikut ini (Gambar 2 hingga 6) menunjukkan perakitan semak yang disisipkan dalam hal perancangan dan pemasangan, untuk referensi.

    Rincian kontak
    ZHEJIANG TOP BEARINGS CO., LTD.

    Mengirimkan permintaan Anda secara langsung kepada kami (0 / 3000)

    Produk lainnya